AS Monaco Permalukan PSG di Paris

AS Monaco Permalukan PSG di Paris merupakan berita terbaru dari sepakbola Liga Prancis. Sebelumnya TIM kami juga telah berbagi topik terbaru lainnya yaitu  Jorginho Termotivasi Dengan Scudetto.


Agen Bola Euro 2016 | AS Monaco berhasil mencuri kemenangan 2-0 atas Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Senin (21/3) dini hari WIB.

Meski sudah dipastikan juara, PSG tetap mengincar kemenangan di pertandingan ini dan itu terbukti dari keputusan Laurent Blanc yang tetap menurunkan skuad terbaiknya.

Sebuah gol sebenarnya sudah bisa dikemas PSG di menit kelima melalui Agen Bola Terpercaya Ibrahimovic namun tidak disahkan oleh wasit karena striker asal Swedia itu sudah berada dalam posisi offside.

PSG terus menguasai jalannya pertandingan namun Monaco juga mampu mengimbangi permainan Les Parisien.

Peluang pertama tim tamu lahir di menit 21 ketika Lottin bisa melewati Luiz namun umpannya tidak bisa disambar Lemar menjadi gol.

Setelahnya PSG kembali menguasai jalannya laga namun masih menemui jalan buntu hingga babak pertama berakhir.

Kedua tim menutup babak pertama dengan kedudukan imbang tanpa gol,

Di babak kedua, Monaco yang didera serangan bertubi-tubi dari PSG justru mencuri gol pertama pada menit 65.

Penyerang Vagner Love yang melepaskan diri dari kawalan David Luiz di tiang jauh dengan tenang menyontek bola ke gawang menyambut umpan tarik Thomas Lemar.

Petaka bagi tuan rumah berlanjut saat dua menit berselang David Luiz melakukan.

Kali ini pemain asal Brasil itu melanggar Fabinho di area terlarang hingga wasit Antony Gautier bukan hanya mendapat kartu kuning tetapi juga menghadiahi Monaco tendangan penalti.

Fabinho mampu menjalankan tendangan penalti ala Antonin Panenka yang mengelabui penjaga gawang Kevin Trapp.

PSG berusaha mencetak gol balasan namun berbagai peluang yang mereka ciptakan di sisa laga tak mengubah kedudukan 2-0 untuk kemenangan Monaco.

PSG 0-2 AS Monaco (Love 65' / Fabinho 68')

PSG: Kevin Trapp (PG); Marquinhos, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Adrien Rabiot (Blaise Matuidi), Thiago Motta (Benjamin Stambouli), Angel Di Maria (Jean-Kevin Augustin); Lucas Moura, Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani

AS Monaco: Danijel Subasic (PG); Jemerson, Ricardo Carvalho, Andrea Raggi; Fabinho, Jeremy Toulalan, Tiemou Bakayoko, Elderson Echiejile; Kylian Mbappe-Lottin (Helder Costa), Vagner Love (Lacina Traore), Thomas Lemar

Itulah informasi mengenai AS Monaco Permalukan PSG di Paris yang dapat kami informasikan buat sobat pecinta sepakbola semuanya dimanapun berada, mudah-mudahan bermanfaat dan tetap nantikan update berita terbaru setiap harinya.

master agent betting
agen taruhan bola

0 Response to "AS Monaco Permalukan PSG di Paris"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.